Friday, December 19, 2014

Logo Inspiration Business & Consulting

Business & Consulting


Tadi saya mendapatkan job untuk mengerjakan logo business yang saya dapat langsung dari email saya . Jika dikatakan sulit emang sulit dikatakan mudah ya mudah , mau gimana lagi bro emang udah jadi resiko seorang desainer mbah .. 

satu desain demi satu desain saya ajukan , waktu demi waktu saya luangkan untuk si CeHa ini .. waktu tidur ane persempit . makanan ane perbanyak Ndilalah di sambi nulis blog koyo ngene karo ndesain juan blass mumete raumum ..

sementara 30 menit saya berfikir tentang konsep desain yang akan saya ajuan ke Si CeHa gays , dan sejenak meninggalkan tulisan blog ini . tit tit tit dueerrr . akirnya inspirasi muncul gays uedan gandem tenan desainku top lah pokokmen ( menurutku dewe ) .

1 menit kemudian design saya ajukan dan submit semua cull cuull cull .. setelah semua masuk dengan percaya diri dan optimis yang berlebihan akan penilaian si CeHa terhadap saya , ane nyante sambil ngopi sama nerusin artikel ini .


weeeeeeeeeeeeeeeelahhh dalah ndara gelu gelo setengah gedek . sikil 4 metu kabeh , kirik babi wes wesewes . . uedan di eliminasi kabeh cuk .. aku pun sedih dan prustasi ndlongop sambil nggado bumbu sarimi .. "ternyata inspirasi saya masih kalah sama Mbah Google.com jan , lha ra kalah piye ki inspirasine mbah google " .. 

























































joss po ora , bagus apa tidak luweh apik wek q (masih belum melepas jubah kesombongan) asemb kok ..

setelah itu aku meneng sedelot " ternyata sebuah karya yang menurut kita baik belum tentu menurut orang lain baik, jadi jangan menyombongkan atau menilai karya kita sendiri sebelum orang lain menilai karena siapa tahu orang yang berhadapan dengan mu lebih hebat dari pada kamu ".

 iki critoku dino iki terimakasih . 


pengen ngerti ceritaku yang lain ??

Logo Inspiration Business & Consulting Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment