Friday, December 19, 2014

Cari Web Designs Inspiration

Web designs 



jum'at malam sabtu . malam ini hampir jam 2 . saat saya berselancar di google saya melihat beberapa artikel yang lucu dan unik sehingga saya merasa ingin membuat seperti itu . namun saat saya tau itu tidak mungkin karena saya buta dalam pengkodingan html dan css dan saya hanya mencari inspirasi di gogle mengenai desain web yang bagus seperti ini . 

sambil nonton masih dunia lain dan melihat makhluk abstral di televisi yang mungkin terlihat seperti acting busettt.... malah ngomongin setan dan jin ..

kita lagi bahas web design bro , yee malah ngelantur  . dari pada ngelantur mending ke sini dulu biar ga bete deh .. 



















Cari Web Designs Inspiration Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment